Cara Mengatasi Tampilan Grafik Histats Tidak Muncul - Ilmu Komputer

Tentang komputer, tips, trik, artikel, tutorial!

Sabtu, 14 Maret 2015

Cara Mengatasi Tampilan Grafik Histats Tidak Muncul

Cara Mengatasi Tampilan Grafik Histats Tidak Muncul, saat kita membuat sebuah blog maka kita perlu mengetahui jumlah pageviews dan jumlah visitor salah satunya histats, berikut adalah pengalaman pribadi saya, saat memasang widget histats tidak ada yang muncul di laporan hitstat, awalnya saya berfikir mungkin karena baru beberapa bulan, jadi saya menunggu hingga bulan berikutnya, laporan histats pun tidak muncul.

Baca: Tutorial How To Decode PHP Base64 $o Variable

Ada banyak penghitung jumlah pengunjung, di antaranya google webmaster, analitic, dan statisik di blogger itu sendiri, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan dari counter tersebut. Saya lebih banyak memakai histats karena lebih praktis, walaupun GA tentunya lebih akurat. Sedangkan statistik blogger kurang menarik minat saya karena datanya tidak begitu jelas.

Cara Mengatasi Tampilan Grafik Histats Tidak Muncul


Jika anda mengalami hal ini juga maka silahkan coba cara ini:

  • Silahkan Login ke akun histats anda.
  • Pilih Wesite anda, kemudian klik Counter Code

Cara Mengatasi Tampilan Grafik Histats Tidak Muncul
  • Kemudian Pilih Standard atau No Javascript
Cara Mengatasi Tampilan Grafik Histats Tidak Muncul
  • Silahkan anda tambahkan widget ke dalam blog anda, dan lihat perubahannya



INFO

Tampilan Grafik Histats Tidak Muncul ini dikarenakan saya menggunakan Counter Code async, kemudian saya ubah ke no javascript, Done, working! Jika anda mengalami hal serupa semoga artikel ini dapat membantu anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Tampilan Grafik Histats Tidak Muncul

3 komentar:

  1. Saya mah udah lama gak pasang histats mas, dan saya juga tidak tau kalo tampilan histats bisa gak muncul toh... tapi dengan tips di atas berarti udah gak ada masalah lagi ya mas

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan..
Terimah kasih sudah berkunjung